Oleh: asaptaji | Mei 15, 2011

JUAL OBAT DAN VITAMIN KELINCI

KABAR GEMBIRA

Product Interchemie Holland

Bagi temen-temen Hobies dan Peternak yang perlu obat dan vitamin bisa hubungi kami, produk kami dari Interchemie Holland Belanda ( Import ) dan PT. TMC biasa dipakai para peternak besar dan pelanggan kami tersebar di seluruh Indonesia. Produk – produk kami biasa di pakai untuk Kucing, Anjing, Domba, Sapi, babi dan Unggas.

HARGA BARU :  per 01 Maret 2013

INTROVIT 4 WS  100 gr ( Vitamin paling lengkap )

INTROVIT ORAL 100 gr ( Vitamin paling lengkap )

introvit oral

Fungsinya :

  • Mempercepat pertumbuhan dan pertambahan berat badan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi stress.
  • Mempercepat pertumbuhan bulu
  • Meningkatkan kesuburan.

Cara Pakai : dilarutkan kedalam air minum / dicampurkan ke pakan  ( Dosis Terlampir )
Harga  Introvit 4+WS  100 gr Rp. 68.000 

Harga Introvit Oral  100ml Rp. 62.000 ( kosong )

INTROVIT – B COMPLEX  -100ml

B Complek

Fungsinya :

  • Mencegah stres pada ternak akibat vaksinasi, transportasi, kelembaban yang tinggi, perubahan suhu yang ekstrim dan penyakit.
  • Mencegah dan mengobati defisiensi vitamin B pada ternak
  • Memperbaiki konversi pakan.

Cara Pakai : Injeksi Intramuskular atau Subkutan ( Dosis Terlampir )
Harga Rp. 95.000  

INTERMECTIN  – 10 ml ( Obat Scabies/Budug )

Fungsinya :

  • Mengobati Scabies/Budug, Kutu, Tungau, Caplak dan Cacing pada saluran pencernaan.

Cara Pakai : Injeksi Subkutan ( diatas daging dibawah kulit )  ( Dosis Terlampir )
Harga Rp. 62.000    

INTERTIM ORAL 500 ( Original Packing 1000 ml, kami Repack 60 ml dan 100 ml )

Fungsinya :

  • Mengobati mencret dan infeksi saluran pencernaan akibat bakteri E Coli, Haemophillus, Pasteurella, Salmonella

Cara Pakai : langsung diminumkan sesuai dosis  ( Dosis Terlampir )
Repacking 60 ml Rp 70.000        
Repacking 100 ml Rp 105.000    

LIMOXIN 200 LA 100 ml ( Obat Flu & Batuk , Masitis dan Abses)

Fungsinya :

  • Mengobati batuk dan pilek
  • Mengobati luka pada kulit dan Abses ( Bisul )
  • Mengobati luka pada wajah dan telapak kaki
  • Mengobati infeksi organ reproduksi

Cara Pakai : Injeksi Intramuskular atau Subkutan ( Dosis Terlampir )
Harga Rp. 110.000  

VITOL 150 kemasan 100 ml ( Obat Penambah Hormon dan meningkatkan Birahi )

Fungsinya :

  • Mengobati gangguan produksi sperma pada hewan jantan.
  • Meningkatkan kesuburan dan mengatasi kemandulan pada hewan betina tanpa diketahui penyebab yang jelas
  • Mencegah gangguan pertumbuhan tulang pada hewan mudah dan osteomalasia pada hewan dewasa.
  • Mencegah keguguran dan meningkatkan ketahanan tubuh anak yang dilahirkan.

Cara Pakai : Injeksi Intramuskular atau Subkutan  ( Dosis Terlampir )
Harga Rp. 108.000 

OXYTOCIN 10 Kemasan 50 ml ( Penambah Air Susu )

Fungsinya:

  • Memperlancar dan memperbanyak Air Susu
  • Menghentikan pendarahan uterus setelah melahirkan
  • Pengobatan Pembengkakan punting susu serta kelenjar susu
  • Menggugurkan kebuntingan yang tidak perlu

Cara Pakai : Injeksi Intramuskular atau Subkutan  ( Dosis Terlampir )
Harga Rp. 75.000 

PERMENTHYL 5% Kemasan 25 ml ( Obat Kembung / Bloat )

Fungsinya :  Mengobati Kembung / Bloat  ( Dosis Terlampir )
Cara Pakai : Dicampurkan dengan air minum
Harga Rp. 28.000   

ENROTEN 100 gr ( Antibiotik Enrofloxacin )

Fungsinya : Mengobati penyakit saluran pernapasan, pencernaan dan perkemihan.
Cara Pakai : Dicampurkan dengan Air Minum ( Dosis Terlampir )
Harga Rp. 38.000  

  

Bukti Pengiriman kami ke Seluruh Indonesia

Cara Pemesanan :

  1. Pilih Obat yang akan di Order
  2. SMS kan nama obat dan kota anda ke no 0812 2253 6688
  3. Kami akan balas smsnya beserta harga produk per item dan ongkos kirim
  4. Pembayaran bisa ditransfer melalui bank BCA atau BNI
  5. Setelah melakukan pembayaran smskan Nama dan Alamat lengkapnya ( Jln. dan No rmh harus di cantumkan )
  6. Barang akan dikirim 1-2 hari setelah kami terima pembayaran.
  7. Jasa Pengiriman menggunakan Tiki

Untuk Pemesanan hubungi kami :

Agus ( No HP 0857 4553 6688 )

Email : asaptaji@gmail.com


Responses

  1. Pak Roni Semarang No Resi 02 011 146 2949 via Tiki

  2. Pak Irsan Iman Surabaya No Resi 02 011 360 6579 via Tiki

  3. Pak Zamroni Ungaran Semarang No Resi 02 011 361 5948 via tiki. thanks yah udah repeat order

  4. Amanda Tangerang Selatan No resi 02 011 361 6024 Via Tiki. Thanks yah ordernya

  5. Ibu Tita Cleo Utan Kayu Jakarta no resi 02 011 361 6023 via tiki. thanks yah ordernya

  6. Pak Paziyanto Palembang no resi 02 011 518 3814 via tiki. thanks agus

  7. Dian, Tomang Jakbar no resi 02 011 530 0664 via tiki. thanks agus

  8. Sugianto, Samarinda Kaltim No resi 02 011 577 2128 dan Praga Galih, Jember Jatim No resi 02 011 577 2129 Via Tiki, thanks yah ordernya

  9. Tita Cleo Jakarta No resi 02 011 618 1411 via tiki thank yah order keduanya….

  10. Ernih Kopo Bandung No resi 02 011 618 1445 via tiki thanks yah ordernya

  11. Rian H, Mataram-Lombok No resi 02 011 618 1494 via tiki thanks yah ordernya

  12. Totok NS, Bekasi No resi 02 011 618 1398 via tiki thanks yah ordernya

  13. […] Silahkan lihat di Jual Obat dan Vitamin untuk Mendapatkan diskon Menarik […]

  14. Pengiriman Agustus via Tiki :
    Erix Wibowo Batang, Jateng No resi 02 011 952 3559
    Zamroni Aribowo Ungaran, Semarang No resi 02 011 952 3652
    Salman Amrilah Ciwidey, Bandung No resi 02 011 846 3030
    Kartono Kemayoran, Jakarta No resi 02 011 952 3584

  15. Wibowo Mustofo No resi 02 011 953 0400 via tiki thanks yah

  16. Bambang Saputro Pamulang, Tangerang No resi 02 011 953 0409 via tiki thanks yah ordernya

  17. Erix Wibowo Batang, Jateng No resi 02 011 809 0288 via tiki Thanks yah order kedua nya.

  18. Dody Arriyanto Jatibening, Bekasi No resi 02 011 809 0357 via tiki thanks yah

  19. Prasetiya Suci W Pasar Minggu, Jaksel no resi 02 011 809 0381 via tiki ( ons ) thanks agus

  20. yudia Bekasi no resi 02 011 809 0464 via tiki thanks

  21. Nissa Bogor no resi 02 011 809 0492 via tiki thanks agus

  22. […] […]

  23. numpang nanya boss..
    ada obat scabies oral ga seperti kepromec, soalnya sy org yg ga tega untuk injeksi kelinci hiasku

  24. Benny Rachman Depok no resi 020120058976 via tiki,

  25. Nilam Madina Siregar Papua Sorong, no resi 020120058977 via tiki
    thanks agus

  26. Firdaus Balikpapan no resi 020120059006 via tiki
    thanks yah

  27. bg,gmna cra nya blinya?????

  28. bg aku mw bli obat2tn kelinci,aku nak medan……
    cranya gmna bg????
    obat mencret,scabies,gembung n lain2…….

    • Siang agus,
      Pilih obat2an yang mau di beli trus sms ke saya nanti dikasih harga + ongkirnya

      thanks
      agus 081282703300

  29. bang aku di purwakarta mau datang langsung aja boleh? sekalian mau konsultasi kelinciku yang sakit..
    mau beli obatnya langsung aja disana boleh
    kan deket ke kerawang…

    • Anggun,
      Sekarang sy udh tinggal di bandung, boleh pesen aja ntar d kirim via tiki, sms aja yah

      thanks

  30. Bos kelinci sy bulunya rontok obat nya apa ???
    tka

    • Indra
      Kasih vitamin introvit aja

      thanks

  31. pak, saya ingin beli intermectin, tp saya ga bisa suntiknya, bagaimana pak???

    • ratih
      suntukan kami kasih free of charge 2 pc

      thanks

  32. Saya butuh bantuan.. Kelinci saya bulunya ada yg rontok, jd seperti gompalan gtu di kepalanya.. Obat apa yg tdk pake suntik krn saya takut menyuntiknya..dan matanya seperti ada bisul. Bisa tolongin sya? Obt apa saja.. Saya akan beli supaya sembuh. Sekalian vitamin supaya napsu makan bertambah.. Terima kasi atas balasannya.. Bs ke email saya visca.lesmana@gmail.com

    • visca
      kalu rontok rambut bisa dikasih vitamin ( introvit 4ws ) yg dilarutkan dengan air minum, tapi untuk bisulnya harus di suntik limoxin 200LA

      thanks

  33. Mas Agus,,
    saya mau pesan obat scabies oral, seperti kepromec, berapa mas harganya per kemasan + ongkirnya, saya tinggal di tangerang selatan, terimakasih

    bugi

    • bugi,
      yg oral gak punya adanya yng injeksi intermectin

      thanks

  34. mau tanya,, kelinci sy bersin2 trs,, sempat keluar lendir ky ingus gt sdikit..abis itu sy pkaikan cavia drop,,sudah beberapa hari tp msh bersin2 jg,, padahal makan lahap, minum yg dicampur tirex jg dia lahap,,tp bersinya itu sering banget ga ilang2,,sy hrs gmn ya??

    • miratha,
      kalau ada blm parah bisa di kasih antibiotik enroten, tp kalau sudah parah harus limocin la

      thanks

  35. salam,
    setelah injeksi oxytocin untuk menggugurkan kehamilan kelinci yg tidak diinginkan. Kapan kelinci bisa dikawinkan lagi setelah pemberian injeksi?
    Trims.

    • puguh
      kalau sudah keliatan keluar boleh dikawinkan lg 2 minggu kemudina

      thanks

  36. kak..gimana cara ngobatin kelinci yang punya penyakit scabies…?

    • Siti
      Disuntik obat scabies : intermectin bisa pesan disini hrg 55rb dluar ongkir

      thanks

  37. pa agus minta no hp pa agus butuh bantuan..

    • Diki,
      No hp sy 081382703300

  38. Pak kalau saya mau pesan INTERMECTIN bisa dikirim ke Jakarta? Apakah sekalian dapat suntikannya? Lalu untuk mengembalikan nafsu makan dan bulu yang rontok pada kelinci diberi apa ya?

    • nana,
      intermectin sdh termsk suntikan hrg 55rb+ongkir 10 rb, untuk nafsu makan dan bulu rontok bisa dikasih vitamin introvit 4ws rp 62 rb

      thanks

      • Hi Transfer nya kemana?

      • nana
        bisa sms k 081282703300

  39. assalamualaikum, pak agus, kla ke aceh berapa kira2 ongkirnya seperti VITOL 150, ENROTE 100gr, dr ibnu

    • ibnu,
      Aceh kota 45rb / Kg

      thanks

  40. kelinci saya matanya selalu kluar belek/ kotoran mata,. ap ia obat nya, n bagaimana cara pengobatannya?

    • permata,

      mungkin sakit mata coba disuntik limoxin

      thanks

  41. Slamat malam mas. sangat informatif sekali, sy penghobi kelinci mas, kendala sy dlm merawat kelinci penyakit kembung dan mencret. klo sy mau order obat2an, bagaimana caranya mas. sy dijakarta. dan sampai saat ini sy kesulitan mencari obat2an khusus kelinci.
    terima kasih sebelumnya.

    • pagi wahyu,

      untuk pemesanan bisa sms ke -081222536688 ongkir 10rb/paket/Kg

      thanks
      agus

  42. pak penggunaan permethyl berapa lama di kasih untuk kelinci ? 2 hari atau 3 hari ? klo ongkir jakarta berapa?

    • Biasanya 3-4 penggunaan permenthyl

  43. Reblogged this on jonegoro13.

  44. Berapa harga obat sama vitamin kelinci oh iyah daerah mana sih kalo beli obat kelinci

  45. tokonya daerah mana gan?
    kalo mau beli ccaranya gimana?

  46. agan… jual intermectin yang bisal diminum.. obat scabies tanpa lewat suntik? harga berapa dan tertera ml nya?

  47. pak….kalau kelinci kurang mau mkan,,di kasii obat apa ya biar nafsu makanya nambah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: