Oleh: asaptaji | Desember 22, 2009

Vitamin Kelinci yang Paling Lengkap

INTROVIT 4+ WS

Adalah Vitamin untuk Kelinci yang paling lengkap karena terdiri dari 32 Multivitamin yang dapat membantu pertumbuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai serangan penyakit.

Komposisinya :

Vitamin A, retinol acetate…………. 20,000 IU
Vitamin D3, cholecalciferol …………. 2,000 IU
Vitamin E, α tocopherol acetate ………. 30.0 mg
Vitamin B1, thiamine hydrochloride ……… 3.0 mg
Vitamin B2, riboflavin …………………….. 6.0 mg
Vitamin B6, pyridoxine hydrochloride …… 6.0 mg
Vitamin B12, cyanocobalamin ………….. 60.0 μg
Vitamin C, ascorbic acid ……………….. 40.0 mg
Ca-panthothenate ………………………. 20.0 mg
Vitamin K3 …………………………………. 2.0 mg
Nicotinamide …………………………….. 40.0 mg
Folic acid ……………………………….. 300.0 μg
Biotin ……………………………………. 250.0 μg
Choline chloride …………………………. 50.0 mg
Alanine …………………………………….. 5.0 mg
Arginine ……………………………………. 2.8 mg
Aspartic acid ……………………….. 11.4 mg
Cysteine ……………………………… 2.6 mg
Glutamic acid ………………………. 20.0 mg
Glycine……….……………………… 25.0 mg
Histidine ……………………………… 2.5 mg
Iso-Leucine …………………………… 6.7 mg
Leucine ……………………………… 10.7 mg
Lysine ……………………………….. 50.0 mg
Methionine ………………………….. 50.0 mg
Phenyl alanine ………………………. 3.0 mg
Proline ………………………………… 6.0 mg
Serine ………………………………… 6.1 mg
Threonine …………………………….. 7.6 mg
Tryptophane …………………………. 1.9 mg
Tyrosine ……………………………… 2.3 mg
Valine ………………………………….6.4 mg

1.  Histidine, penting untuk pertumbuhan fisik dan mental yang sempurna, sebagai penyembuh diketahui dapat menanggulangi gangguan pada otot.
2. Isoleucine, penting bagi pertumbuhan anakan dan keseimbangan nitrogen.
3. Leucine, penting untuk pertumbuhan.
4. Lysine, untuk fungsi normal tubuh.
5. Methionine, diperlukan bagi produksi sulfur, dapat merangsang pertumbuhan bulu dan dan dapat mengkilatkan bulu.
6. Phenylalanine, dibutuhkan untuk produksi tyrosine yang penting bagi pertumbuhan.
7.Threonine dan (8) Valine, menyeimbangkan nitrogen.
9. Tryptophan, untuk produksi serotonin pada otak.

Semoga bermanfaat, sukses slalu

About these ads

Responses

  1. pak…., karawang dimana ….? minta alamat tokonya. sy domisil di cimahi bandung. butuh botol tempat minum kelinci sekitar 10 pcs. hatur nuhun ……

  2. untuk pembelian 20 botol ukuran 500 ml,, harga berapa pak?

    • untuk 20 btl harga @ Rp. 25.000 + gratis 2 botol 500 ml

      terima kasih
      agus saptaji
      081310218165
      email: asaptaji@gmail.com

  3. pak,,saya mau nanya priceist vitamin ma obat buat kelinci..

    mkc ^^

    • Dear Ati,
      Maaf untuk sementara stock kosong karena sy diluar kota

  4. gan, mau ty berapa hrg vitamin Methionine? ongkir ke jkt brp? thx

    • Pagi Gan,…
      Wah jenis itu belum pernah jual….

      thanks

      • kl vitamin INTROVIT 4+ WS harganya kena berapa gan? thx

      • Dear hanny,
        Harganya Rp. 61.600 ( Kemasan 100 gr, import ) blm termask biaya pengiriman

        thanks
        agus

  5. maaf mau tanya,kenapa yah kelinci saya setiap dikasih minum malah meronta” dan ga diminum,kasuh solusinya ya

    • Sore Rayan,
      Dikasih minumnya di pegaging or minum sendiri?…kalau dipegangin pasti meronta2 ( maaf kalau salah asumsi )Biasanya tempat minumnya pake botol minum khusus yang biasa dipakai untuk kelinci, kucing, anjing or hamster tetapi ukuranya disesuaikan, mungkin pertama cuman di endus2 tapi lama kelamaan pasti mau. hal seperti itu sudah sering saya coba.
      thanks

      • harga nya berpa yah

  6. pak,, harga vitamin introvitnya berapa yah???tempat minumnya boleh ambil 1pc gk??

  7. pak saya mau nanya untuk lebat bulu kelinci pitamin nya apa ya?
    sama untuk vitamin yang cepat tumbuh badan besar lebih cepat ?

    • Siang Ainun,
      Kalau untuk bulu lebat bisa di kasih vitamin introvit 4+ ws, kalau untuk tumbuh lebih cepat,…biasanya buat kelinci pedaging di kasih pur buat ayam or babi tapi kasihan kelincinya jadi gak normal keberatan badan, saran saya kalau untuk kelinci hias biar tumbuh normal aja kasih makanan secukupnya.

  8. itu vitamin untuk pa sih…

    • Dear Seriola,

      Vitamin yang mana yah?.. kalau vitamin rata2 fungsinya untuk kesehatan kelinci agar tidak mudah terserang penyakit.

      thanks

  9. om…. bulu kelinci sya ad yg menggimbal harus saya apakan yh? ap harus dicukur?

    makasih om….

  10. mas, beli introvit 4ws dimana ya? apa bisa beli sama mas? bls ke email

    thx

    • Pagi Himam,
      Dulu saya jual lengkap semua obat dan vitamin kelinci karena sering dines luar gak kepegang, mungkin bulan depan sudah bisa mulai lagi jualan. jd sekarng mash blm ada.

      thanks

  11. pak, kelinci saya sedang bunting.
    dapat rekomendasi dari dosen saya, (dokter hewan unair) d kasih vicsal.
    selain obat tu d kasih apa ya

    • sore Mars
      Bisa dikasih vitamin Introvit WS

  12. bos…..kenapa dibulu kelinci saya terdapat kayak kutu kucing?sampai2 bulu didkt hidungnya agak rontok kaya ada korengnya.apa obatnya ya….thanks

    • siang sugih,

      itu kena scabies ( budug ) harus disunti pake intermectin barang bisa dikirim via tiki kok

  13. Alamat penjualan obat dimana ?

    • Doddy,
      Sms aja yah,

      tks


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: